Notifikasi
Notifikasi
Jika website ini bisa membantu anda, saya sangat senang dan saya akan lebih senang jika anda bisa berkontribusi untuk membuat website ini tetap berlangsung dengan cara yang anda bisa lakukan.
Find job vacancies

Kode Iklan Adsense Tidak Ada di Daftar Situs

Kode Iklan Adsense Tidak Ada di Daftar Situs
Kode Iklan Adsense Tidak Ada di Daftar Situs


Jika anda sudah mendaftar situs ke google adsense dan sudah diterima bahkan sudah menampilkan iklan dengan normal, tetapi memiliki masalah notifikasi ketika membuka akun adsense, yaitu seperti berikut:

Kami menemukan kode iklan Anda di 1 atau beberapa situs yang tidak ada di daftar Situs Anda. Untuk menghindari hilangnya pendapatan, pastikan Anda menambahkan semua situs Anda ke daftar ini.


Jika Anda tidak menempatkan situs lain di daftar Situs Anda, maka Anda tidak perlu khawatir karena itu bukan kesalahan anda. Itu hanyalah pesan yang muncul jika Anda sendiri ingin situs lain disetujui dan anda lupa memasukkannya ke dalam daftar Situs.

Siapa pun dapat menyalin / menyalin-tempel konten Anda pada blog mereka, dan seringkali ini termasuk kode Adsense Anda. sehinggal kode adsense anda ikut ke salin juga.

Jadi yakinlah, ini TIDAK membahayakan akun Anda dengan cara apa pun.

Caution - In the recruitment process, legitimate companies never charge a fee from candidates. If there are companies that charge for interviews, tests, ticket reservations, etc., it is better to avoid them because there are indications of fraud. Do not transfer any payments when applying for a job.
Join the conversation
Post a Comment
Link copied to clipboard!