Notifikasi
Notifikasi
Jika website ini bisa membantu anda, saya sangat senang dan saya akan lebih senang jika anda bisa berkontribusi untuk membuat website ini tetap berlangsung dengan cara yang anda bisa lakukan.
Find job vacancies

Config XL FLEX WA Line JABAR HTTP Custom Terbaru 2023

Paket Internet XL Combo Flex

Caricarainet - Config XL FLEX WA Line Jabar HTTP Custom Terbaru 2023 bisa kalian sedot di postingan ini, tapi sebelumnya saya akan jelaskan dulu apa itu XL Combo Flex khususnya bagi yang belum mengenal paket ini.


Apa Itu Paket XL Combo Flex?

Operator seluler XL memperkenalkan paket kuota baru yakni Xtra Combo Flex. Paket ini diperuntukan buat pelanggan XL prabayar dengan benefit kuota utama yang berlaku 24 Jam di seluruh jaringan. Paket Xtra Combo Flex pula menawarkan bonus yang fleksibel ataupun bisa diseleksi sendiri oleh pelanggan cocok dengan kebutuhan tiap- tiap. Cocok namanya, paket Xtra Combo Flex muncul dengan kuota informasi yang besar dengan bonus yang secara fleksibel dapat diseleksi sendiri oleh pelanggan, cocok dengan kebutuhan mereka.

XL Flex
XL Flex

Bonus yang Bisa dipilih

Terdapat 3 tipe opsi bonus yang dapat dinikmati oleh pelanggan di paket Xtra Combo Flex: Xtra Kuota Utama sampai 12 GB akses unlimited ke aplikasi kesukaan lewat fitur Xtra Unlimited Turbo free berlangganan konten Vidio Platinum sampai 30 hari Secara teknis, pelanggan cuma hendak memperoleh salah tipe bonus dari 3 opsi tersebut, bukan ketiganya sekalian. 

Pelanggan yang memilah bonus Kuota Utama hendak memperoleh bonus kuota dengan masa aktif menjajaki paket utama. Sedangkan pelanggan yang memilah Xtra Unlimited Turbo bisa memakai bonus sehabis kuota utama paket habis terpakai. Buat pelanggan yang memilah Vidio Platinum Subscription hendak memperoleh SMS yang berisi kode voucher yang bisa diredeem di aplikasi Vidio.

Bonus dari paket Xtra Combo Flex hendak didapatkan pelanggan sehabis membeli voucher ataupun kartu perdana Xtra Combo Flex. Ada pula bonusnya bisa diklaim dari aplikasi myXL. Rincian opsi bonus paket Xtra Combo Flex bisa Kamu liat di aplikasinya. 

Harga paket Xtra Combo Flex Paket Xtra Combo Flex bisa didapatkan oleh pelanggan di toko pulsa di bermacam wilayah di Indonesia mulai 17 Februari 2022 di toko pulsa terdekat. Harga paket Xtra Combo Flex dibanderol mulai Rp 15. 000 sampai Rp 125. 000. Industri berkata salah satu varian paket terfavorit merupakan varian XL yang menawarkan kuota utama sampai 55GB dengan harga Rp 75. 000.


Benefit Paket Xtra Combo Flex

  • Bebas Pilih Bonus Flex
  • Kuota 24 Jam di Semua Jaringan
  • Unlimited Chat WhatsApp & Line
  • Nelp ke Semua Operator

Cara Mendapatkan Paket Xtra Combo Flex

Spesial untuk mereka yang belum sempat mengenakan layanan XL, Paket Xtra Combo Flex pula ada dalam wujud kartu perdana. Dengan membeli kartu perdana, pelanggan hendak memperoleh bonus bonus kuota aktivasi sampai 30GB sepanjang 4 bulan. Buat memperoleh paket Xtra Combo Flex dan bonus kuota aktivasi kartu perdana, pelanggan bisa mengakses serta mengeklaim bonus lewat aplikasi myXL. Proses aktivasinya sendiri tidak dibebankan bayaran alias free.

Syarat dan Ketentuan Umum

  • Paket Xtra Combo Flex berlaku untuk segala pelanggan XL Prepaid.
  • Kuota Xtra Combo Flex berlaku di seluruh jaringan secara nasional serta pada kota tertentu.
  • Bonus Kuota Lokal hendak aktif secara otomatis sehabis pelanggan sukses melaksanakan transaksi pembelian Xtra Combo Flex di kota tertentu.
  • Urutan konsumsi kuota selaku berikut:
  1. Kuota Utama dari Bonus Aktivasi
  2. Kuota Utama dari Bonus Flex
  3. Kuota Area
  4. Kuota Utama dari Paket Xtra Combo Flex
  • Xtra Unlimited TurboPaket Xtra Combo Flex hendak otomatis diperpanjang sepanjang pulsa memadai.
  • Pembulatan Kuota Nasional: 3 MB & Kuota Zona: 6 MB
  • Sisa kuota paket Xtra Combo Flex tidak hendak terakumulasi
  • Sisa kuota hendak hangus bila pelanggan mengaktifkan lebih dari 1x paket Xtra Combo Flex baik varian yang sama ataupun berbeda.
  • Aktivasi paket Xtra Combo Flex bertepatan dengan paket lain berlaku syarat selaku berikut:
  1. Kuota paket Xtra Combo Lite hendak hangus bila pelanggan mengaktifkan paket Xtra Combo Flex.
  2. Bila pelanggan mengaktifkan paket Xtra Combo Flex serta pula paket yang lain( bukan Xtra Combo Lite), hingga kedua paket hendak aktif serta berjalan tiap- tiap.

Syarat Bonus Aktivasi Pelanggan Baru

  • Bonus Aktivasi terdiri dari bonus loyalty serta bonus pelanggan baru
  • Bonus Kuota Loyalty merupakan bonus kuota Utama yang di miliki oleh pelanggan yang melaksanakan aktivasi kartu perdana Xtra Combo Flex serta senantiasa memakai XL dalam sebagian bulan selanjutnya.
  • Bonus Kuota Loyalty dapat didapatkan dengan klaim pada aplikasi myXL dalam batasan waktu 120 hari sehabis no aktif.
  • Bonus Pelanggan Baru merupakan bonus kuota Utama buat pelanggan Segar Imei, berlaku buat pelanggan yang redeem semenjak 16 Maret 2022
  • Bonus pelanggan baru dapat didapatkan dengan klaim pada aplikasi myXL dalam batasan waktu 30 hari sehabis no aktif.
  • Sisa kuota dari Bonus Kuota Loyalty serta Bonus pelanggan baru hendak hangus/ tidak akumulatif
  • Bila pelanggan tidak mempunyai paket utama, hingga bonus tidak bisa dipakai, serta bisa dipakai kembali sehabis pelanggan melaksanakan isi ulang paket.

Ketentuan Syarat Bonus Loyalty serta Bonus Pelanggan Baru

Bonus Loyalty

  • Pelanggan mulai memperoleh bonus loyalty di bulan ke- 2 hingga ke- 4, terhitung dari awal kali no diaktifkan.
  • Spesial pelanggan Xtra Combo Flex S yang terletak di Jabodetabek hendak memperoleh bonus loyalty di bulan ke- 2 sampai ke 12
  • Kuota bisa digunakan bila pelanggan mempunyai paket informasi utama berbayar
  • Benefit kuota bonus Loyalty

Bonus Pelanggan Baru

  • Pelanggan memperoleh bonus segar imei/ pelanggan baru di bulan ke- 1 hingga ke- 4, terhitung dari awal kali no diaktifkan.
  • Spesial pelanggan Xtra Combo Flex S yang terletak di Jabodetabek hendak memperoleh bonus segar imei/ pelanggan baru di bulan ke- 1 sampai ke 12
  • Pelanggan wajib melaksanakan redeem 1x di myXL buat memperoleh bonus Aktivasi dalam batasan waktu 30 hari
  • Kuota pelanggan baru cuma dapat dipakai pada Imei yang berlaku pada dikala redeem 
Konfigurasi kuota XL FLEX WA Line JABAR HTTP Custom Terbaru menjadi reguler,Mengubah setting kuota XL FLEX WA Line JABAR HTTP Custom Terbaru menjadi reguler,Merubah pengaturan kuota XL FLEX WA Line JABAR HTTP Custom Terbaru menjadi reguler,Upgrade config kuota XL FLEX WA Line JABAR HTTP Custom Terbaru menjadi reguler,Ganti config kuota XL FLEX WA Line JABAR HTTP Custom Terbaru menjadi reguler,Pindah config kuota XL FLEX WA Line JABAR HTTP Custom Terbaru menjadi reguler,Tukar config kuota XL FLEX WA Line JABAR HTTP Custom Terbaru menjadi reguler,Ubah config kuota XL FLEX WA Line JABAR HTTP Custom Terbaru menjadi reguler,Konversi config kuota XL FLEX WA Line JABAR HTTP Custom Terbaru menjadi reguler,Mengubah config kuota XL FLEX WA Line JABAR HTTP Custom Terbaru menjadi reguler,
Mengubah kuota XL FLEX ke reguler,Merubah kuota XL FLEX,Konversi kuota XL FLEX,Upgrade kuota XL FLEX,Ganti kuota XL FLEX,Pindah kuota XL FLEX,Tukar kuota XL FLEX,Ubah kuota XL FLEX menjadi reguler,Konfigurasi kuota XL FLEX menjadi reguler,Mengubah setting kuota XL FLEX menjadi reguler

Config XL FLEX HTTP Custom Terbaru 2023

Perlu diperhatikan ya untuk config flex wa line Jabar hanya diarea tertentu saja, seperti Bogor, Banten, dan kota sekitarnya. Jika penasaran langsung coba aja di TKP masing-masing karena beda lokasi beda juga hasilnya. Pastikan Mode pesawat dulu jaringannya dan close dulu aplikasi HTTP Customnya.

Selain paket xl flex ada paket lain juga yang bisa ente sedot, langsung aja melunjur ke postingan Config XL Conference dan XL Edukasi HTTP Custom Terbaru 2023 dan Config XL Akrab HTTP Custom Terbaru 2023.
 

Ada yang Kelewat Nih Kayanya

Link Sedot ada di sini.

Sambil nunggu timer, Scroll aja dulu sambil liat postingan lain, siapa tau tertarik


Caution - In the recruitment process, legitimate companies never charge a fee from candidates. If there are companies that charge for interviews, tests, ticket reservations, etc., it is better to avoid them because there are indications of fraud. Do not transfer any payments when applying for a job.
Join the conversation
Post a Comment
Link copied to clipboard!