Notifikasi
Notifikasi
Jika website ini bisa membantu anda, saya sangat senang dan saya akan lebih senang jika anda bisa berkontribusi untuk membuat website ini tetap berlangsung dengan cara yang anda bisa lakukan.
Find job vacancies

Config XL Conference dan XL Edukasi Untuk Internet Murah

XL Conference dan XL Edukasi 

XL Conference & XL Edukasi
XL Conference & Edukasi

CaricarainetConfig XL Conference dan XL Edukasi HTTP Custom Terbaru 2023 bisa disedot di halaman ini. Sebelum kalian sedot confignya, saya akan coba kasih penjelasan dulu terkait XL Conference dan XL Edukasi. Langsung saja simak.


Apa Itu Paket XL Conference dan XL Edukasi?

Masa setelah pandemi ini banyak perubahan yang terjadi, salahsatunya adalah cara bekerja. Yang sebelumnya biasa bekerja ke Kantor, sekarang banyak pegawai yang kerja secara remote atau jarak jauh. Perubahan tersebut tentu berdampak dengan cara kita berinteraksi, sebelumnya biasa tatap muka langsung sekarang tidak bisa. Mengatasi kondisi tersebut banyak perusahaan yang menyediakan layanan conferensi via internet atau istilahnya video call, baik dari segi perangkat lunak atau pun koneksi internet.


Beubahnya kebiasaan tersebut yang mengharuskan melakukan conferensi dalam berinteraksi untuk meeting maka pegawai dituntut untuk memiliki koneksi internet yang cukup cepat dan banyak, karena dalam video call akan cukup menghabiskan kuota. Mengatasi masalah tersebut banyak operator seluler yang menyediakan paket khusus conference dan edukasi, salahsatunya adalah XL Axiata


Guna menunjang warga supaya senantiasa produktif sepanjang pandemi, operator XL Axiata memperkenalkan paket spesial “ Xtra Conference” serta“ Xtra Bimbingan”. 2 paket baru ini diharapkan sanggup menunjang kegiatan bekerja serta belajar dari rumah. Program ini berlaku secara nasional buat pelanggan XL prabayar, serta telah dapat dibeli mulai 1 Juli 2020 lewat aplikasi myXL. 


Chief Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan berkata,“ Sampai dikala ini pandemi Covid- 19 masih memforsir sebagian besar warga buat terus bekerja ataupun bersekolah secara daring dari rumah. Buat itu, warga memerlukan paling utama paket kuota yang tidak memberatkan serta cocok dengan kebutuhan mereka.” 


Harga dan Masa Aktif Paket Xtra Conference

Paket “Xtra Conference” menawarkan harga yang sangat ringan buat pelanggan. Harga mulai Rp2. 000 buat 2GB serta masa berlaku 1 hari, setelah itu Rp4. 000 buat 5GB masa 3 hari, Rp10. 000 buat 15GB masa 7 hari. Pelanggan dapat memakainya paket ini buat menunjang kegiatan bekerja dari rumah, ialah buat mengakses 5 aplikasi yang sangat banyak diperlukan, ialah Microsoft Teams, Zoom, Google Meet, Google Hangout, serta Google Classroom. 

Sedangkan itu, pada paket Xtra Bimbingan, pelanggan dapat memilah 3 varian paket, ialah Rp1. 000 buat 2GB serta masa berlaku 1 hari, berikutnya paket Rp2. 500 buat 5GB masa 3 hari, serta Rp7. 500 buat 15GB masa 7 hari. 


Pelanggan dari golongan pelajar dapat menggunakan paket buat mengakses aplikasi serta web pemerintah yang disediakan buat menolong belajar dari rumah serta sangat banyak diakses oleh pelanggan. Aplikasi yang diartikan merupakan Ruang Guru, Zenius, serta Sekolahmu. Tercantum web Rumah Belajar Kemendikbud. 


Pelanggan Prabayar XL dapat membeli paket di atas tanpa butuh mempunyai paket utama XL. Pelanggan pula dapat langsung memakai kuota buat akses ke aplikasi tertentu tanpa memotong kuota paket utama bila memanglah terdapat. Paket Xtra Conference 30GB Spesial Pelanggan di Jabodetabek serta Kalimantan Pelanggan XL Axiata di zona Jabodetabek, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Utara memperoleh penawaran spesial buat dapat menikmati paket Xtra Conference. 


Untuk pelanggan baru yang mengaktifkan kartu perdana XL Xtra Combo Lite bulanan seluruh varian, secara otomatis hendak memperoleh bonus bonus kuota Xtra Conference sebesar 30GB. Pelanggan lama pula dapat menikmati promo ini sepanjang paket internet Xtra Combo Lite aktif serta secara otomatis hendak memperoleh bonus kuota 30GB dikala perpanjangan paket. 

Aplikasi yang dapat diakses sama, ialah Zoom, Google Classroom, Google Meet, Microsoft Teams serta Google Hangout. Promo ini berlaku semenjak 16 Juli sampai 30 September 2020, cuma buat wilayah- wilayah tersebut di atas. 


nah itu dia penjelasan terkait paket XL Conference dan XL Edukasi. sekarang bisa lanjut sedot config yang kalian butuhkan yaitu Config XL Conference dan XL Edukasi HTTP Custom Terbaru 2023

Konfigurasi kuota XL Conference dan XL Edukasi HTTP Custom Terbaru menjadi reguler,Mengubah setting kuota XL Conference dan XL Edukasi  HTTP Custom Terbaru menjadi reguler,Merubah pengaturan kuota XL Conference dan XL Edukasi  HTTP Custom Terbaru menjadi reguler,Upgrade config kuota XL Conference dan XL Edukasi  HTTP Custom Terbaru menjadi reguler,Ganti config kuota XL Conference dan XL Edukasi  HTTP Custom Terbaru menjadi reguler,Pindah config kuota XL Conference dan XL Edukasi HTTP Custom Terbaru menjadi reguler,Tukar config kuota XL Conference dan XL Edukasi  HTTP Custom Terbaru menjadi reguler,Ubah config kuota XL Conference dan XL Edukasi  HTTP Custom Terbaru menjadi reguler,Konversi config kuota XL Conference dan XL Edukasi  HTTP Custom Terbaru menjadi reguler,Mengubah config kuota XL Conference dan XL Edukasi  HTTP Custom Terbaru menjadi reguler,Mengubah kuota XL Conference dan XL Edukasi ke reguler,Merubah kuota XL Conference dan XL Edukasi,Konversi kuota XL Conference dan XL Edukasi,Upgrade kuota XL Conference dan XL Edukasi,Ganti kuota XL Conference dan XL Edukasi,Pindah kuota XL Conference dan XL Edukasi,Tukar kuota XL Conference dan XL Edukasi,Ubah kuota XL Conference dan XL Edukasi menjadi reguler,Konfigurasi kuota XL Conference dan XL Edukasi menjadi reguler,Mengubah setting kuota XL Conference dan XL Edukasi menjadi reguler

Config XL Conference dan XL Edukasi HTTP Custom Terbaru 2023

Sebelum ente sedot config XL Conference dan XL Edukasi HTTP Custom Terbaru 2023 di blog ini juga ada config edukasi dari indosat dan axis. Silakan jika tertarik sedok juga confignya di blog ini dengan judul Config Axis Edukasi HTTP Custom Terbaru 2023 dan Config Indosat Edukasi HTTP Custom Terbaru 2023


Ada yang Kelewat Nih Kayanya

Link Sedot ada di sini.

Sambil nunggu timer, Scroll aja dulu sambil liat postingan lain, siapa tau tertarik


Caution - In the recruitment process, legitimate companies never charge a fee from candidates. If there are companies that charge for interviews, tests, ticket reservations, etc., it is better to avoid them because there are indications of fraud. Do not transfer any payments when applying for a job.
Join the conversation
Post a Comment
Link copied to clipboard!